Senin, 04 Juni 2018

Lipstic NASA Holy Lip Seris




Lipstic NASA Holy Lip Series

Bulan Desember kemarin brand Looké Cosmetics merilis produk perdana yang diberi nama Holy Lip Series. Rangkaian produk ini Holy Lip Series ini terdiri dari 4 shade Holy Lip Cream (finish matte) dan 1 shade Holy Lip Polish (finish glossy). Ada yang menarik dari brand asal Jogja ini. Pertama, nama Looké sendiri punya arti “wow” yang berasal dari bahasa Prancis. Kedua, Looké Cosmetics mengatakan kalau seri produk mereka terinspirasi dari nama-nama Goddess of Ancient Greek. Nah, untuk nama-nama shade-nya ada 5 seperti berikut ini:
Hebe: Shade ini terinspirasi dari nama the Goddess of Youth dan shade ini pun hadir dengan warna nude-peach yang natural saat dipakai. Warna ini perfect untuk menghasilkan look “my lips but better”.
Thalia: Terinspirasi dari the Goddess of Festivity & blooming dan shade ini hadir dengan warna soft pink yang surprisingly cocok untuk semua warna kulit. Soft pink pada shade ini ada hint peach-nya yang membuat Thalia cocok untuk semua skin tone.
Irene: Irene adalah nama the Goddess of Peace dan shade ini hadir dengan warna pink mauve yang cocok untuk semua warna kulit. Menurutku, shade ini punya warna yang menurutku must have karena natural tapi nggak membuat look terlihat pucat.
Gaia: Shade Gaia memiliki warna paling bold. Nah, nama Gaia sendiri terinspirasi dari the Goddess of Earth. Maka dari itu, warna shade ini terracota yang unik dan antimainstream. Cocok untuk semua skin tone dan kalau pengen tampil bold tanpa warna merah, shade ini menurutku bisa banget diandalkan!
Luna: Ini nih yang unik dari produk Looké Cosmetics. Luna yang terinspirasi dari the Goddess of Moon merupakan produk paling berbeda karena berfungsi sebagai lip topper atau single use dengan hasil glossy. Warnanya sendiri soft pink dengan micro glitter yang cantik tanpa memberi kesan berlebihan saat dipakai dan bisa memberi kesan bibir tebal sehat alami.
Selain terinspirasi oleh the Ancient of Greek, koleksi Holy Lip Series ini juga hadir dengan campaign menarik #CelebratingTheNewYou. Campaign ini dimaksudkan untuk mengajak perempuan menjadi percaya diri dengan keunikan dirinya sendiri. Hal yang menurutku menarik dari brand ini. Nah, hubungannya dengan produk Holy Lip Series, Looké Cosmetics bermaksud menghadirkan Holy Lip Series dengan warna-warna natural yang dipastikan cocok untuk semua skintone perempuan Indonesia. Poin ini menarik karena banyak sekali lip product yang dibuat dengan warna natural, tapi hanya cocok untuk fair skin aja.

Nah, terus gimana dengan kualitasnya?

Holy Lip Series ini menurut saya hadir dengan formula yang unggul dibandingkan brand lokal lain. Walaupun lipcream lagi, tetapi Looké Cosmetics tampak berusaha menyajikan sesuatu yang baru dengan adanya Holy Lip Polish Luna. Untuk Holy Lip Creme, teksturnya juga nyaman di bibir karena sekali swatch lip creme ini bisa menutup warna asli bibir. Lalu ketahanannya pun benar-benar keren karena bisa tahan lebih dari 6 jam sekalipun dipakai makan! Buat saya, ini produk lokal yang kece banget.
Jangan khawatir juga bibir bakal kering karena lip creme ini menurut saya cukup moist plus hasilnya yang dead matte tidak patchy. Benar-benar nyaman dan perfect look-nya. Begitu juga dengan Holy Lip Polish Luna. Untuk ukuran lip gloss, Luna punya tekstur yang pas karena tidak memberi efek lengket yang berlebihan. Ringan dan juga awet di bibir walaupun saya pakai untuk makan.

Packaging Kece!

Produk yang bagus dari Looké Cosmetics ini juga hadir dengan packaging yang kece. Packaging Looké Cosmetics berwarna hitam dengan finishing dof yang dihiasi grafik bergaya geometris dengan warna silver. Setiap kemasan juga disertai komposisi yang jelas beserta tanggal kadaluarsa hingga masa pakai. Untuk ukuran produk lokal, saya mengapresiasi info lengkap pada packaging ini. Bahkan setiap nama shade-nya saja dijelaskan di packaging. Jadi benar-benar lengkap dan masih jarang brand lokal yang memiliki packaging selengkap ini.

Overall…

Holy Lip Series ini memang recommended walaupun beberapa orang menyebut pricey. Tapi, harga tidak berbohong karena dari segi kualitas memang bagus. 

Order/Daftar Member
Wa/sms.081216831979

Tidak ada komentar:

Posting Komentar