Senin, 30 Juli 2018

Eye Serum Lacoco




Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum



Mata adalah perantara. Yang mampu membuat kita melihat dunia, lalu menyimpannya didalam memori. Lewat mata, kita mampu melihat dan dilihat oleh orang lain. Bahkan seperti kata Pepatah, bisa saja perasaan itu turun dari Mata lalu ke Hati. Eaa..

Mata adalah bagian yang paling suka saya mainin kalo lagi pake make up, lebih tepatnya sih main main eyeshadow. Tapi area kulit disekitar mata, atau lebih jelasnya bagian bawah mata itu juga wajib banget buat saya mainin, kasih concealer, kasih foundie lagi, masih lanjut di tutup pake powder. (demi nutupin kantung mata serta mata panda alias dark circle).

Kasi kasi concealer


Tap Tap Tap Tap 1000x


Kasi kasi powder

 
via GIPHY


Oke, untuk kantung mata sama dark circle diatas emang bisa ditutup, tapi menurutku kalau soal kerutan dimata mah mau ditutup kayak apa juga masih keliatan juga.

Huhu. sedih.
Mungkin ada faktor genetik dan usia tentang masalah kulit sekitar mata (seperti kerutan, dark circle, dan kantung mata) yang memang susah untuk dirubah kecuali dengan operasi. Namun, bagi yang tidak ada faktor genetik ini, masalah dikulit sekitar mata itu bisa diperlambat atau bahkan dapat dicegah dengan perawatan. Salah satu perawatan mata yang saat ini sedang saya coba adalah Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Tapi namanya perawatan mata sih ya, menurut saya enggak ada yang instan.

Anggaplah perawatan eye cream ini adalah sebuah investasi di masa depan.
Netto : 15 ml

Sebelum bahas lebih jauh, kenalan dulu sama Lacoco Skincare yuk!
Lacoco En Nature berada di bawah naungan PT. Natural Nusantara atau yang lebih dikenal dengan nama Nasa.  Merek Lacoco sendiri berasal dari kata coconut atau kelapa yang memiliki filosofi “sebatang pohon untuk segala manfaat".
Lacoco didirikan pada tahun 2017, tapi baru launching kemarin 2018. Lacoco ini adalah skincare alami dari brand lokal yang baru launching tanggal 22 April 2018 kemarin di Lacoco yogyakarta. Nah sekarang bulan Mei - Juni saya udah berkesempatan nyobain produk ini. Seneng banget deh karena baru launching udah nyobain produknya.
Ohya !
Lacoco Nature ini masih sodaraan sama company-nya Avoskin dan Looke Cosmetic lho.
Ngomong ngomong soal avoskin, produknya juga kece banget deh akupernah review disini PHTEnya (klik).

Saya sendiri merupakan seseorang yang "telat" untuk perduli sama kulit sekitar mata ini. Meskipun baru 22 tahun, rasanya kulit disekitar mata saya sudah tidak kencang dan keriput dari efek kombinasikan gerakan wajah seperti tersenyum dan tertawa.

Moga manfaat informasinya.
Distributor Resmi
Khoiro Amalia
N-523309
#bit.ly/khoiro78

Tidak ada komentar:

Posting Komentar