Jumat, 03 Agustus 2018

Ershali Peeling Sprsy



Untuk harga Erhsali peeling spray Nasa kami akan rangkum diartikel kali ini, Harga Erhsali peeling spray nasa sudah di tetapkan oleh PT.Natural Nusantara bedasarkan wilayahnya masing masing. Nah untuk mengetahui harganya silahkan anda simak baik baik artikel ini sampai selesai, Tapi sebelumnya kita akan bahas dahulu tentang MANFAAT Erhsali peeling spray Nasa DAN CARA PENGGUNAANNYA.

Erhsali peeling spray produk terbaru ERHSALI GROUP yang didistribusikan oleh PT.Natural Nusantara(NASA),Produk peeling spray adalah produk yang kesekian kalinya setelah sukses meluncurkan 4 produk sabun untuk muka,Produk ini berfungsi untuk membersihkan dan menjadikan kulit tampak lebih halus.

ERHSALI PEELING SPRAY mengandung CAVIAR EXTRACT yang membantu menjaga kelembapan kulit dan menjadikan kulit bersih cantik alami, karna produk ini terbuat dari bahan bahan 100% herbal alami.

CARA PENGGUNAAN ERHSALI PEELING SPRAY :
Semprotkan erhsali peeling spray pada bagian kulit yang akan kita bersihkan setelah itu kita usap usap dan digosok gosokkan sampai habis cairannya agar erhsali peeling spray bekerja secara optimal pada kulit anda, untuk membersihkan kotoran kotoran atau berupa daki yang ada di kulit anda.
untuk hasil yang optimal anda bisa lakukan lima hari penyemprotan sehingga kotoran akan rontok dan bersih.

HARGA ERHSALI PEELING SPRAY NASA


Harga ERHSALI PEELING SPRAY Wilayah Jawa : RP.180.000
Harga ERHSALI PEELING SPRAY Wilayah I : Rp.180.000
Harga ERHSALI PEELING SPRAY Wilayah II : Rp.180.000
Harga ERHSALI PEELING SPRAY Wilayah III : Rp.180.000
Harga ERHSALI PEELING SPRAY Wilayah IV : Rp.180.000

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim jika diperlukan, Nah berikut keterangan daftar wilayahnya masing – masing.


Wilayah Jawa :


Semarang, wonosobo, kendal, pelantungan, temanggung, boja, weleri, pekalongan, patean, dieng, kebumen, jogjakarta, surabaya, lamongan, kediri, genteng, srono, kalipuro, jember, bondowoso,situbondo, lumajang, malang, probolinggo, tulung agung,ponorogo, cilacap. cirebon, tasikmalaya, bandung, banten, bekasi, bogor, tangerang, jakarta, dsb.


Wilayah I :


Ujung Padang, Lampung, palangkaraya, bali, banjarbaru, balikpapan, bengkulu, palembang, NTB, tanah bumbu.


Wilayah II :


Kendari, pontianak, samarinda, pekanbaru, jambi, padang, NTT, medan, botang, muara teweh, tarutung, perawang, pangkal pinang, luwu, tanah laut.

Wilayah III :

Palu, toli-toli, manado, ambon, banda aceh, ketapang, kutai barat, berau, sanggau, tarakan, sangata, tarakan, sintang, tanjung pinang, muara wahau, batam, malino, tamiang layang, bengkayang, buntok, barito selatan, poso.

Wilayah IV :

Jayapura, maluku utara, sorong, manokwari.

Demikianlah ulasan tentang HARGA ERHSALI PEELING SPRAY NASA semoga bermanfaat.
Untuk pemesanan / order Hubungi Kami Agen Resmi Nasa Atas Nama Khoiro Amalia, Distributor resmi PT.Natural Nusantara,

Kami juga menerima pendaftaran Member Baru.
Hub.081216831979(wa)
bit.ly/khoiro78

Tidak ada komentar:

Posting Komentar